Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Selasa, 09 April 2013

Teknik cara menggambar yang baik

Sebuah karya seni teknik dan alat-alat, gambar baik dengan cat air, pastel, cat minyak dan teknik lainnya ..  

Berikut adalah beberapa teknik menggambar dengan benar. Teknik di bawah ini diklasifikasikan sebagai teknik seni rupa
Teknik dan cara menggambar dengan cat airAlat yang digunakan, sikat bulu halus, cat air, mangkuk air, palet pencampuran, handuk kertas, asupan air kertas gambar.
Menggambar dengan cat air oleh kertas yang dapat menyerap air dengan baik (permukaan tidak licin). Jadilah berlarut Mulailah dengan menggambar benda tipis, maka Anda mulai dengan lapisan tipis warna pertama.
Efek Khas air harus dipertahankan dari mana keunikan. Kertas tisu sebagai sarana untuk mengontrol jumlah air dan ketebalan cat pada sikat. Biasanya objek yang dipilih adalah pandangan, benda, kehidupan sosial.
Teknik dan cara menggambar dengan cat minyakMinyak lukisan lukisan yang disebut. Media ini dipilih oleh seniman profesional untuk membawa pera karena kekuatan bahan yang tahan lama dan elastisitas seniman untuk mengekspresikan diri.
Peralatan berupa cat minyak, kanvas, kanvas, cat minyak, palet, kuas ukuran berbgai Serbet digunakan.
Pencampuran warna pada palet dan dapat dilakukan di atas kanvas. Untuk pemula kaleng sketsa. Obyek seperti portrait, landscape, abstrak, kaligrafi.
Teknik dan cara menggambar dengan pastelKeunikan terletak pada kelebihan pastel sendiri, kemampuannya untuk dicampur dengan pewarna lain, sehingga akhir ditarik lebih objek hidup dan efek pewarnaan improvisasi dinamis. Peralatan dalam bentuk kualitas yang baik pastel (soft pastel warna hitam dan efek) yang digunakan. Kertas yang dipilih memiliki permukaan sedikit kasar dan gelap.
Gambar teknis dengan pastel dapat dipilin dengan memutar atau dengan cara berualng menarik garis dilakukan tentang. Pencampuran warna dengan Timpa warna sebelumnya dengan warna baru lagi dan lagi, sehingga efek warna yang diinginkan tercapai,.

Teknik dan cara menggambar semprotanMenggambar dengan teknik ini membutuhkan keahlian tersendiri, karena warna yang dikeluarkan oleh alat penyemprot bandel. Teknik di semprot pengaturan nozzle dan bayangan jarak semprot disertakan.
Instrumen yang digunakan adalah pistol kompresor listrik, dan cairan pewarna. Harus mampu mengendalikan semburan warna dengan jarak dan ketinggian jet tipis dan secara bertahap dilakukan berulang-ulang. Warna hangat digunakan dalam gambar untuk mata dan warna-warna dingin termasuk untuk benda-benda yang jauh dari mata penulis.
Teknik dan cara menggambar dengan spidolMenggunakan spidol memiliki pengetahuan, karena efek warna yang dihasilkan relatif homogen. Ada 2 jenis penanda dan penanda adalah mencampur air tipis katup pencampuran. Tidak ada tanda-tanda yang membentuk tepi persegi, dan mengecil. Memiliki fungsi yang berbeda, yaitu digunakn ke alun-alun untuk memberikan lapangan warna seragam, perhatian terhadap detail pekerjaan. Biasanya menggunakan kertas biasa tidak menyerap air, sehingga efek pada gambar dengan cara menambahkan untuk menulis dengan warna yang cerah.

Teknik dan cara menggambar dengan pensil warnaMenggambar dengan pensil tidak sehingga warna rata-rata obyek gambar, tapi efek pengetahuan tentang tebal dan tipis, dan permainan bayangan. Peralatan yang digunakan beberapa pensil warna berkualitas baik, katun, untuk menyamarkan warna terlalu gelap.
Manfaatkan warna hangat dan gambar yang mengesankan dekat dengan mata dan warna sejuk dan lembut untuk benda-benda yang jauh dari mata penulis. Hindari warna tidak merata pada gambar properti dengan teknik shading yang lembut dengan fokus pada garis objek gambar merasa dominan. Efek untuk membuat warna yang lebih hidup, penggunaan kertas grafik dengan permukaan agak kasar dan membuat sketsa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar